Twitter Facebook
rel='author'
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengacara Perceraian di Jakarta Selatan

Pengacara Perceraian di Jakarta Selatan

Pengacara Perceraian di Jakarta

lintasberita
Bookmark and Share


Pengacara Perceraian di Jakarta
Aku tidak akan pergi ke detail tentang masalah perkawinan , tetapi akan mengatakan bahwa kita masing-masing mengalami beberapa gangguan emosi dan tidak dilengkapi dengan keterampilan hubungan dibutuhkan untuk menemukan solusi untuk masalah . Kami kurangnya keterampilan adalah kehancuran akhirnya pernikahan kami . Pengacara perceraian di jakarta
Anak-anak kita yang aman , sehat dan bahagia . Mereka memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tuanya , tidak mengalami argumen dan kekerasan dalam rumah tangga di rumah . Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa tidak pernah memikirkan kemungkinan orang tua mereka bercerai .
Kami rata-rata, keluarga kelas menengah . Ada dua mobil , rumah yang indah dan kehidupan sosial yang aktif . Rumah kami penuh dengan teman-teman dan keluarga untuk kumpul get biasa. Kami banyak tertawa , dikomunikasikan secara mendalam tentang masalah kami dan direncanakan untuk masa depan kita .
Itu bukan " makan , berdoa , mengasihi " ? suasana TAPI itu pernikahan di mana sebagian besar kebutuhan kedua pasangan bertemu . Itu memuaskan dan tetapi tidak selalu memuaskan . Ada saat-saat ketika saya bertanya-tanya apa hidup akan seperti di luar pernikahan . Bisakah aku bertemu dengan seseorang yang telah mengisi setiap kebutuhan saya? Mantan saya memiliki saat-saat yang sama saya yakin .
Ada saat-saat ketika aku tidak bisa tahan melihat suami saya kemudian, saat semua yang dia lakukan membuat saya jengkel . Saya yakin , bahwa ia mengalami saat-saat seperti itu juga . Kami tidak berbintang pecinta bermata , kami adalah suami dan istri membesarkan keluarga dan mengambil sukacita yang besar dalam hasil dari semua kerja keras . Pengacara perceraian di jakarta.
Pernikahan kami tidak berhasil sekalipun. Seperti banyak pernikahan konflik rendah hari ini, kita menjadi korban perceraian , untuk mengambil jalan keluar yang mudah terlepas dari fakta bahwa apa yang kita miliki adalah benar-benar diterima dan bahagia sebagian besar waktu , serikat .
Alasan saya mendorong klien dan teman-teman di pernikahan konflik rendah yang sedang mempertimbangkan perceraian untuk mencoba untuk bekerja itu adalah untuk anak-anak . Memeriksa statistik di bawah ini dan Anda akan mengerti .

    
Sekitar 55 % sampai 60 % perceraian terjadi dalam pernikahan - konflik rendah . Talak dalam pernikahan - konflik rendah sangat merusak anak-anak , kata sosiolog Paul Amato dari Penn State University , karena anak-anak terkejut belum menyadari perpecahan .

    
Perceraian rendah konflik sangat mengganggu bagi anak-anak. Pertama kali mereka menemukan sesuatu yang salah adalah ketika mereka datang ke rumah untuk menemukan Dad pindah . Paul Amato , PhD , profesor sosiologi , demografi, dan studi keluarga di Penn State mengatakan "Ironisnya adalah bahwa perceraian ini terjadi dalam pernikahan di mana ada semacam rekonsiliasi , beberapa jenis hasil positif yang mungkin jika ada intervensi yang tepat . "

    
Sebuah studi oleh Dr Amato menemukan dua kategori anak-anak yang paling berisiko untuk masalah psikologis di masa depan : mereka yang tumbuh dengan orangtua yang tetap menikah namun tetap konflik dan bermusuhan , dan orang-orang yang orang tuanya dalam pernikahan - konflik rendah dan bercerai .
Saya menemukan stat terakhir yang paling menarik . Pikirkan tentang hal ini , seorang anak yang tinggal bersama orangtua yang pernikahannya konflik rendah tumbuh hingga memiliki tingkat yang sama dari masalah psikologis sebagai anak-anak yang tinggal di bermusuhan, lingkungan marah di mana orang tua tidak bercerai .
Dengan kata lain , jika Anda perceraian karena Anda " bosan , bahagia atau tidak puas , " ? atau untuk alasan lain selain kekerasan dalam rumah tangga atau perzinahan seri yang Anda lakukan sebagai banyak kerusakan kepada anak-anak sebagai anak-anak yang dibesarkan dalam keluarga jauh lebih konflik .
Saya tidak bisa memikirkan alasan yang lebih baik untuk mendefinisikan pernikahan Anda sebagai konflik rendah atau konflik tinggi dan bekerja pada menyimpannya sebelum bercerai daripada konsekuensi negatif dari perceraian terhadap anak / anak-anak .
Saya sudah bercerai selama 12 tahun dan telah melakukan sedikit persediaan pribadi sejak perceraian . Aku bisa melihat ke belakang sekarang dan menyadari bahwa kami berdua memiliki gagasan romantis dan harapan yang tinggi dari pernikahan.
Saya telah belajar bahwa kebahagiaan tidak datang dari luar kita . Sebuah hubungan atau perkawinan tidak akan membuat kita bahagia . Kami membawa kebahagiaan hubungan dan pernikahan , bukan sebaliknya .


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Pengacara Perceraian di Jakarta dan anda bisa menemukan artikel Pengacara Perceraian di Jakarta ini dengan url http://pengacaraperceraiandijakartaselatan.blogspot.com/2013/09/pengacara-perceraian-di-jakarta.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengacara Perceraian di Jakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengacara Perceraian di Jakarta sumbernya.

Ditulis Oleh : Rukhiyat Auditiar Pengacara Perceraian di Jakarta

Ayu Refi and Partner.
Read More About Author

Komentar :

ada 0 komentar ke “Pengacara Perceraian di Jakarta”

Poskan Komentar